Peresmian Blog dan Perkenalan



PERKENALAN

Halo,selamat siang
Untuk peresmian blog saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu nama saya Bahrul Ilham.Saya berumur 18 tahun pada saat dibuatnya blog ini.Saya tinggal di daerah Kendal,Jawa Tengah.Saya masih pelajar dan tentunya belum menikah.Hobi saya nonton anime dan kadang jalan-jalan di sawah atau pun kebun belakang rumah nenek saya.Perjalanan hidup saya sebenarnya tak terlalu menarik mungkin bagi orang lain namun,saya sangat bersyukur telah hidup pada zaman ini.Di tahun ini 2015 saya sangat berharap semua jalan hidup saya dapat tercapai sesuai apa yang saya inginkan.Semoga harapan saya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi dapat tercapai.
Untuk riwayat pendidikan saya bersekolah TK MEKARSARI.Lalu melanjutkan sekolah dasar ke SDN REJOSARI.Setelah 6 tahun saya bersekolah SD saya melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP N 2 PEGANDON.Setelah itu saya berhasil diterima di SMA N 2 KENDAL lewat jalur PMDK (horeeee....).Di sma saya tidak terlalu menonjol namun,saya sangat bersyukur bisa kesana karena dapat bertemu dengan teman yang baik.Setelah lulus pada tahun 2015 ini saya ingin melanjutkan ke  INSTITUT PERTANIAN BOGOR (IPB) atau ke SEKOLAH TINGGI ILMU STATISTIKA (STIS).
Sekian perkenalan saya karena sudah banyak yang saya gambarkan tentang diri saya(mungkin juga karena sudah kehabisan ide untuk nulis apa...).Semoga kita dapat lebih dekat di blog ini meski hanya pada dunia maya.
Sekian dan terima kasih atas kunjungannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download all (34) Pokemon games ROMS (NDS GBA GBC)

Inazuma Eleven 3: Sekai Heno Chousen The Ogre! (French Patched) DS ROM